welcome To Palemcraft Gallery
  • Welcome to Palem Craft Jogja
    all product with purchase $ 90
    Home Accesories I Home Decoration I Interior Accesories
  • all product with purchase $ 90

Exhibition, AMBIENTE ,GERMAN, 2008 - 2009, 2017

Ambiente Internationale Frankfurter Messe

Tahun 2008

Sebagai salah satu kota terpenting di Eropa dalam hal bisnis dan perdagangan, Frankfurt memang tidak pernah sepi dari kegiaan pameran dan temu bisnis beragam komoditi dari seluruh dunia. Pada medio Februari , Meeting and Exhibition Centre (Messe) Frankfurt kembali akan menyelenggarakan pameran dagang tahunan bertajuk Ambiente Internationale Frankfurter Messe yang akan berlangsung selama lima hari, mulai dari Sebagai gambaran, pada penyelenggaraan tahun lalu, tercatat jumlah pengunjung mencapai 150,000 orang dengan jumlah peserta pameran sebanyak 4.590 perusahaan dari 138 negara.

Ambiente tahun ini mengusung tema dining, giving and living dimana setiap produk yang akan dipamerkan dikaegorikan dalam masing-masing tema tersebut. Dalam kategori dining, akan dipamerkan karya inovatif dari berbagai perlengkapan dapur baik untuk kepentingan rumah maupun untuk para profesional. Sementara itu dalam kategori giving akan dipamerkan berbagai asesoris dan perhiasan menawan yang diperuntukkan untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai denga para kolektor perhiasan. Kategori ketiga adalah kategori living, kategori ini akan memamerkan produk furniture dan dekorasi rumah dari berbagai perusahaan di seluruh dunia.

Keikutsertaan cv.Palem Craft Jogja diajang pameran terbesar tahun 2008 dan 2009

       


Sebagai salah satu negara yang juga memiliki banyak perusahaan yang bergerak dibidang furniture, kerajinan dan asesories yang memiliki keunikan desain, maka pameran ini merupakan salah satu tempat yang tepat bagi pengusaha Indonesia untuk melakukan promosi dan menarik pasar Eropa. Para pengusaha Industri Kecil Menengah (IKM) yang mengikuti pameran dengan fasilitasi dari Departemen Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah. Para pengusaha IKM ini terdiri dari perusahaan yang bergerak dibidang kerajinan / handicraft anyaman, keramik hias, home interior dari bahan alami dan kerajinan logam yang berasal dari Bali, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DKI Jakarta

                


Tahun 2009

Sebagai salah satu kota terpenting di Eropa dalam hal bisnis dan perdagangan, Frankfurt memang tidak pernah sepi dari kegiaan pameran dan temu bisnis beragam komoditi dari seluruh dunia. Pada medio 13-17 Februari 2009, Meeting and Exhibition Centre (Messe) Frankfurt , Meeting and Exhibition Centre (Messe) Frankfurt kembali akan menyelenggarakan pameran dagang tahunan bertajuk Ambiente Internationale Frankfurter Messe yang akan berlangsung selama lima hari, mulai dari 13 – 17 Februari 2009.Sebagai gambaran, pada penyelenggaraan tahun lalu, tercatat jumlah pengunjung mencapai 150,000 orang dengan jumlah peserta pameran sebanyak 4.590 perusahaan dari 138 negara.

Ambiente tahun ini mengusung tema dining, giving and living dimana setiap produk yang akan dipamerkan dikaegorikan dalam masing-masing tema tersebut. Dalam kategori dining, akan dipamerkan karya inovatif dari berbagai perlengkapan dapur baik untuk kepentingan rumah maupun untuk para profesional. Sementara itu dalam kategori giving akan dipamerkan berbagai asesoris dan perhiasan menawan yang diperuntukkan untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai dengan para kolektor perhiasan. Kategori ketiga adalah kategori living, kategori ini akan memamerkan produk furniture dan dekorasi rumah dari berbagai perusahaan di seluruh dunia.

    

Sebagai salah satu negara yang juga memiliki banyak perusahaan yang bergerak dibidang furniture, kerajinan dan asesories yang memiliki keunikan desain, maka pameran ini merupakan salah satu tempat yang tepat bagi pengusaha Indonesia untuk melakukan promosi dan menarik pasar Eropa. Tahun ini direncanakan akan ada 62 perusahaan Indonesia yang ikut berpartisipasi dan 8 diantaranya adalah para pengusaha Industri Kecil Menengah (IKM) yang mengikuti pameran dengan fasilitasi dari Departemen Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah. Para pengusaha IKM ini terdiri dari perusahaan yang bergerak dibidang anyaman, keramik hias, home interior dari bahan alami dan kerajinan logam yang berasal dari Bali, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DKI Jakarta. Bagi masyarakat Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan karya para pengrajin Indonesia, kunjungilah Paviliun Indonesia seluas 56m² yang berlokasi di Hall 1.1 L 07.

 



Tahun 2017

Sebagai salah satu kota terpenting di Eropa dalam hal bisnis dan perdagangan, Frankfurt memang tidak pernah sepi dari kegiaan pameran dan temu bisnis beragam komoditi dari seluruh dunia. Pada medio 10-14 Februari 2017, Meeting and Exhibition Centre (Messe) Frankfurt , Meeting and Exhibition Centre (Messe) Frankfurt kembali akan menyelenggarakan pameran dagang tahunan bertajuk Ambiente Internationale Frankfurter Messe yang akan berlangsung selama lima hari, mulai dari 10 – 14 Februari 2017.Sebagai gambaran, pada penyelenggaraan tahun lalu, tercatat jumlah pengunjung mencapai 150,000 orang dengan jumlah peserta pameran sebanyak 4.590 perusahaan dari 138 negara.




source

sumber  http://www.indonesia-frankfurt.de/index.php
                 http://www.palemcraft.com

Latest